Ucapan Terima Kasih Casemiro untuk Para Suporter Madrid

Ucapan Terima Kasih Casemiro untuk Para Suporter Madrid

Ucapan Terima Kasih Casemiro untuk Para Suporter Madrid

Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menang atas Napoli. El Real pun berterima kasih pada para suporternya yang terus memberi dukungan.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Madrid memenangi laga leg I babak 16 Liga Champions atas Napoli dengan skor 3-1. Tim tamu bisa unggul lebih dulu, setelah Lorenzo Insigne membobol gawang Madrid lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di menit kedelapan.

Madrid bisa membalas tiga kali di sisa pertandingan. Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

“Para pendukung sungguh luar bisa dan saya ingin berterima kasih pada mereka atas nama skuat karena mereka banyak membantu kami malam ini,” kata Casemiro di situs resmi Madrid.

“Kami tahu bahwa mereka kuat saat mereka bermain di kandang dan kami harus fokus dan tenang dengan takaran yang sama karena masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” tambahnya.

Sementara golnya yang cukup sensasional, Casemiro juga berkomentar. Dia menyebutnya sebagai hasil saat latihan.

“Saya sudah bekerja keras dalam satu hal itu dan saya bersyukur pada Tuhan, hal itu akhirnya datang juga. Kami berlatih menembak setiap hari dan itu merupakan suatu hal yang secara khusus saya latih. Dengan kami, sering untuk menusuk ke dalam kotak penalti dan mendapatkan kesempatan untuk menembak dari tepi kotak penalti,” ujar pemain asal Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *