Ruediger Masih Sangat Nyaman di Roma

Ruediger Masih Sangat Nyaman di Roma

Ruediger Masih Sangat Nyaman di Roma

Antonio Ruediger mengaku merasa amat nyaman di AS Roma saat ini. Sehingga tak ada alasan untuknya mencari jalan keluar dari klub.

Ruediger sudah sejak musim panas lalu dikaitkan dengan kepindahan dari Roma. Chelsea disebut-sebut jadi salah satu peminat terbesarnya.

Meski pada akhirnya Chelsea memutuskan merekrut kembali David Luiz dari Paris Saint-Germain, ketertarikan The Blues terhadap Ruediger diyakini belum memudar. Menuanya John Terry, Gary Cahill yang masih kerap tak meyakinkan, plus Branislav Ivanovic yang kini menurun kontribusinya, memberikan banyak alasan untuk Chelsea melanjutkan perburuannya.

Apalagi secara permainan, Ruediger bakal sudah matang dan memahami fleksibilitas serta berbagai model pertahanan di bawah tempaan Serie A. Bisa bermain di pola tiga pek ataupun empat bek, ini cuma akan menambah nilai plus pemain internasional Jerman itu di mata Antonio Conte.

Meski demikian pemain 23 tahun itu saat ini mengaku tak ada pandangan untuk hengkang. Apalagi Roma berjasa besar memberikan dukungan dan kepercayaan dalam pemulihan dan selepas cedera Anterior Cruciate Ligamen pada tahun lalu.

“Tim ini sudah banyak membantu saya dan saya tak bisa komplain soal dukungan yang pelatih berikan untuk saya, baik sebelum maupun setelah cedera. Tentu saja, untuk hal ini Anda harus berbicara dengan agen saya,” katanya kepada Transfermarkt.

“Ada pembagian kerja yang jelas di keluar saya. Saudara saya, Sahr, mengurusi hal-hal macam ini dan menjaga mereka jauh dari saya, jadi saya bisa melakukan tugas terbaik saya yakni memainkan sepakbola.”

“Saya saat ini sangat bahagia di Roma, saya bermain untuk klub kuat dan saya punya target-target di sini. Jadi saya tidak terlalu tertarik dengan pembicaraan tersebut saat ini,” imbuh Ruediger dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *