Pelepasan Milomir Pasca Arema Cronus Ganti Nama

Pelepasan Milomir Pasca Arema Cronus Ganti Nama

Pelepasan Milomir Pasca Arema Cronus Ganti Nama

Arema Cronus telah resmi berganti nama menjadi Arema FC. Mereka juga memutuskan untuk melepas Milomir Seslija sebagai pelatih kepala.

Keputusan tersebut diambil setelah Arema melakukan rapat evaluasi, menyusulnya selesainya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Arema menutup TSC dengan berada di peringkat dua dan Persipura Jayapura menjadi juara.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo mengatakan alasan memilih nama Arema FC karena berdasarkan hasil voting yang selama ini telah dilakukan. Dia berharap dengan nama baru itu bisa membawa keberuntungan bagi timnya.

“Nama ini yang akhirnya kami pilih. Selanjutnya kami akan melaporkan kepada PSSI,” ujar Ruddy Widodo.

Di sisi lain, setelah melakukan pembicaraan Arema memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Milomor Seslija sebagai pelatih. Untuk menggantikannya, Ruddy menyebut akan segera mencari arsitek baru.

“Kami sangat berterima kasih dengan dedikasinya selama ini. Mungkin kami belum berjodoh,” katanya.

Milo memang telah gagal membawa Arema juara TSC. Namun pelatih asal Bosnia itu sempat memberikan dua gelar juara bagi ‘Singo Edan’ yaitu juara Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup pada awal 2016 lalu.

Kabarnya, alasan Arema tak memperpanjang kontrak Milo karena tidak adanya kesepakatan nilai kontrak. Milo disebut-disebut menginginkan kenaikan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *