MU Tak Perlu Khawatir meski Ibra Cedera

MU Tak Perlu Khawatir meski Ibra Cedera

MU Tak Perlu Khawatir meski Ibra Cedera

Manchester United dinilai tak perlu khawatir menjalani sisa musim, meskipun harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Sebab, Setan Merah masih memilliki pemain yang tak kalah ganas.

Ibra diprediksi tak bisa kembali ke lapangan sampai 2018. Dia dibekap cedera ligamen lutut. Cedera itu didapatkan Ibra saat MU menghadapi Anderlecht pada babak perempatfinal Liga Europa.

Sementara itu, Rashford mampu menunjukkan performa menjanjikan setelah enam bulan tanpa gol. Dia mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, termasuk untuk kemenangan MU atas Anderlecht.

Gelandang MU, Lingard, melihat situasi itu bisa menjadi kesempatan Rashford untuk membuktikan kualitasnya. Dia yakin Rashford yang meski masih berusia 19 tahun itu mampu menggantikan peran Ibra.

“Setiap pemain harus memberikan kontribusi. Tim harus lebih mengandalkan para pemain depan dan kami harus lebih produktif,” kata Lingard seperti dikutip Soccerway.

“Sekarang Marcus mendapatkan lagi kepercayaan diri yang dibutuhkan semua striker. Dia sudah sangat matang. Enam bulan tak mencetak gol tidak mengganggu dirinya karena dia memiliki kemampuan mencetak gol saat dipasang pada posisi yang berbeda, mau winger atau pemain depan.

“Saya rasa dia menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan musim lalu. Dia masih muda, so dia dapat mempelajari banyak hal. Sepanjang dia mampu membuat gol, maka tak akan ada yang mencelanya,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *