Mkhitaryan Yakin Keganasan Ibra Tak Berhenti pada 20 Gol

Mkhitaryan Yakin Keganasan Ibra Tak Berhenti pada 20 Gol

Mkhitaryan Yakin Keganasan Ibra Tak Berhenti pada 20 Gol

Zlatan Ibrahimovic mencatatkan gol ke-15 di liga bersama Manchester United dalam laga dengan Leicester City. Winger MU, Henrikh Mkhitaryan, memberikan apresiasinya.

Ibra sempat diragukan bisa tampil maksimal di Inggris. Dengan usianya yang sudah 35 tahun, sebuah usia yang tak lagi muda untuk pemain bola apalagi posisi striker, Ibra diprediksi tak akan bersinar di MU.

Penampilan mantan kapten tim nasional Swedia itu memang sempat naik turun. Namun, pada pekan ke-24 liga dia mampu mengoleksi 15 gol sekaligus 20 gol untuk MU dari berbagai ajang.

Opta Joe mencatat Ibra sebagai pemain tertua (35 tahun 125 hari) yang mencetak 15 gol dalam satu musim Premier League. Dengan koleksi itu Ibra bersaing menjadi topskorer liga versus Romelu Lukaku dan Diego Costa (16 gol).

Gol paling akhir diceploskan Ibra saat Mu menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB. Dalam laga itu Setan Merah menang 3-0 atas tuan rumah.

Mkhitaryan yang membuka keran gol MU melemparkan pujian terhadap Ibra. Malah, dia yakin Ibra masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk MU.

“Seperti itulah Zlatan Ibrahimovic. Kalian memang harus menyimpan harapan tinggi terhadap performa dia. Saya bahkan memiliki keyakinan kalau dia bisa mencetak 30 atau 35 gol lagi musim ini,” kata Mkhitaryan sepert dikutip BBC.

“Semua orang tahu kalau dia adalah sosok yang hebat, bintang ternama dan saya sangat antusias dan senang dengan kemampuan dia mencetak banyak gol,” tutur kapten timnas Armenia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *