Men’s USC di Turnamen NCAA

Kemajuan sepakbola Men’s USC di turnamen NCAA adalah masa lalu Mercer. Balas dendam musim, tim sepak bola putra Carolina Selatan adalah yang paling penting di babak pertama Turnamen NCAA. Gamecocks mengalahkan Bears 1-0 di tamasya defensif yang kuat bagi kedua tim pada Kamis lalu di Stadion Stone.
“Ini adalah benar-benar dekat, permainan berjuang keras dalam permainan NCAA Tournament,” kata pelatih kepala Mark Berson. Gamecocks di papan pertama dari sebuah tendangan bebas dari gelandang senior Danny Deakin dan membantu sophomore Andre Streete. Gelandang Koty Millard dan Julian Veen Uldal keduanya cedera selama bermain dan harus meninggalkan pertandingan. Berson mengatakan dia terkesan dengan cara pemainnya melangkah tanpa kehadiran mereka.
Men’s USC di turnamen NCAA terdaftar memiliki sembilan tembakan terhadap Gamecocks dan berhasil mengausai pertandingan di menit ke-71. Bears ‘junior Will Bagrou maju menyelinapkan tembakan melewati Pyle, tapi bek senior Matt McManis berada di belakangnya untuk menyelamatkan bola dari garis gawang. “Kami melihatnya di layar. Dia hanya melompat keluar dari sana dan dia akan menutupi pekerjaan orang lain. Dia melakukannya hari ini dan ia mungkin akan melakukannya lagi pertandingan berikutnya. ”
Dengan kemenangan ini, Carolina Selatan akan maju ke putaran kedua Turnamen NCAA dan akan bermain Clemson di lapangan Riggs pada hari Minggu yang akan datang. Gamecocks mengalami kekalahan 2-1 atas Clemson di musim reguler dan berharap untuk dilakukannya pertandingan ulang. “Kita tidak bisa meminta untuk pertarungan yang lebih baik,” kata gelandang senior yang Kurtis Turner. “Men’s USC di turnamen NCAA sangat bersemangat untuk bermain lagi dan membalaskan dendam kami atas kekalahan yang terjadi”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *