Mannchester United VS Arsenal

Man Utd vs Arsenal- The Gunners tidak menemukan alasan bahwa Premier League akan menjadi lebih sulit untuk menaklukkan Old Trafford, dimana mereka terakhir kali menang satu dekade yang lalu, sementara Arsene Wenger belum mengalahkan Jose Mourinho daam kompetisi fixture. Namun, pengunjung tiba dalam bentuk superior, tak terkalahkan sejak akhir pekan pembukaan musim ini dan dalam posisi untuk pergi puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan, sementara United sudah delapan poin dari langkah dengan hanya lima kemenangan dari 11 pertandingan yang telah dilalui.
Berbagai prediksi juga diberikan untuk menyambut pertarungan Man Vs Arsenal, diantaranya adalah Charlie Nicholas, Matt Le Tissier, Paul Merson dan Phil Thompson.
Merson mengatakan: “Wenger mengeluh tentang Alexis Sanchez dan Chile, saya pikir dia hanya mulai membuat alasan. Benar-benar, Arsenal harus memenangkan pertandingan ini, tapi dengan catatan Mourinho melawan Wenger, saya pikir dia memiliki pegangan di atasnya.
“Orang-orang tidak mengharapkan United akan menang dari Arsenal, tapi aku akan memprediksi skor adalah 1-1.” Tambahnya
Sementara Thommo mengatakan: “Sudah waktunya bagi Wenger untuk istirahat, saya tidak berpikir ada waktu yang lebih baik dengan Zlatan Ibrahimovic ditangguhkan dan Eric Bailly terluka dan keraguan atas Wayne Rooney, Chris Smalling dan Antonio Valencia, jadi ini adalah kesempatan yang sempurna untuk Old Trafford menang.
Le Tiss mengatakan: “Saya sudah beringsut menuju Arsenal, dengan enam dari picks saya datang dari skuad Arsene Wenger”.
Dan Charlie mengatakan:. “Ini salah satu dari beberapa permainan saya cukup negatif tentang tim saya. Danny Higginbotham meneliti bahwa pertempuran taktis kunci yang akan bermain di pertandingan Man Utd Vs Arsenal. “Saya pikir Marcus Rashford akan mulai di depan sebagai langkahnya untuk mengganggu kami dan aku benar-benar lebih condong ke arah kemenangan Inggris dari Arsenal.” Tambahnya Charlie memprediksi: 1-1 dan Rashford untuk skor pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *