Kekalahan Men’s SDSU di Turnamen NCAA

Kekalahan Men’s SDSU di turnamen NCAA- Untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu, San Diego State dan UNLV beradu penalti sepak bola. UNLV satu-satunya tim di braket 48-tim dengan rekor kalah, memenangkan pertandingan NCAA Tournament untuk pertama kalinya dalam 29 tahun, maju menghadapi unggulan keenam Denver. Aztec, bermain di NCAA Tournament untuk pertama kalinya dalam satu dekade dan hosting permainan untuk pertama kalinya sejak tahun 1989.
Orang-orang SDSU belum dalam adu penalti sejak tahun 1989 dan terakhir meraih satu selama menjalankan untuk pertandingan kejuaraan NCAA tahun 1987. Rebel memenangkan pertempuran di awal pertandingan dimana mereka mendapatkan gol menit 30 dari Musovski.
Tapi Rebel juga peringkat 184 dari 203 Div. Saya sekolah di tujuan rata-rata diperbolehkan, dan itu hanya masalah waktu sebelum Aztec berubah statistik menjadi equalizer. Itu datang saat memasuki babak kedua, ketika 5-3 gelandang mahasiswa AJ Vergara mengecam tembakan kaki kiri dari bawah mistar gawang ke gawang.
Yang memicu perayaan liar dari beberapa ratus siswa SDSU dikumpulkan di belakang gawang, menabrak penghalang dan tumpah ke lapangan. Salah satu penggemar berlari ke gawang UNLV Enrique Adame dan mengejek dia sebelum keamanan menengahi. Kedua sekolah milik Mount West, tetapi mereka bermain di konferensi yang berbeda – SDSU di Pac-12, UNLV di WAC – karena Mount West tidak menawarkan sepak bola pria.
Kekalahan Men’s SDSU di turnamen NCAA juga diwarnai dengan kericuhan antara kedua Tim dimana, ini tidak berbeda dan pertengahan babak pertama ditampilkan pertempuran di depan bangku SDSU bahwa berakhir dengan perkelahian sengit antara kedua kubu. Para petugas memisahkan pemain, bertemu dengan pelatih dan menunggu beberapa menit sampai emosi mereda untuk melanjutkan kembali permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *