Iheanacho Ungkap Bahwa Dirinya Masih di City Musim Depan

Iheanacho Ungkap Bahwa Dirinya Masih di City Musim Depan

Striker Manchester City Kelechi Iheanacho tak mau ambil pusing soal rumor yang menghubungkannya dengan West Ham United. Iheanacho tak punya niat untuk hengkang.

Iheanacho kian terpinggirkan dari barisan penyerang City. Pemain berusia 20 tahun itu kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Di Premier League 2016/2017, Iheanacho hanya tampil lima kali sebagai starter dari total 20 kali penampilan.

Laporan di media-media Inggris menyebut bahwa West Ham tertarik kepada Iheanacho. Kabarnya, The Hammers sudah menyiapkan 20 juta pounds untuk striker asal Nigeria itu.

Tapi Iheanacho tak punya niat untuk hengkang dari Etihad Stadium. Meski waktu bermainnya minim, Iheanacho memilih untuk bertahan di City.

“Tentu,” ujar Iheanacho saat ditanya apakah dia akan ada di City musim depan, seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak tahu soal kabar itu (terkait transfer). Yang saya tahu adalah saya masih di Manchester City, saya masih pemain Manchester City jadi semua kabar yang beredar soal tim yang ingin membeli saya, saya mencoba untuk mengabaikannya.

“Orang-orang akan pergi berlibur dan kita lihat saja. Bukan hanya saya yang tidak bermain, ada pemain lain juta. Manajer merotasi pemain dan skuat sehingga semua pemain dapat kesempatan. Jadi saya tidak seharusnya mengeluh

“Kami satu skuat dan kami adalah skuat yang penuh, jadi semuanya tidak akan bermain di waktu bersamaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *