Columbia River Vs Liberty Mengklaim Gelar Sepak Bola Negara 2A

Kelas 2A kejuaraan negara bagian tampaknya ditakdirkan untuk baku tembak. Columbia River Vs Liberty, setelah menit 90 kembali, berjuang untuk dasi 2-2 dan tuan rumah memenangkan adu 3-2 untuk mengklaim gelar negara Sabtu malam di Stadion Shoreline.
“Rasanya luar biasa,” kata pelatih Columbia River Filomon Afenegus. “Kami telah bermain dalam permainan ini sebelum dan hari kedua biasanya hanya slugfest dan belum tentu yang paling tajam. Ini lebih merupakan bukti dan pertempuran kehendak”. Tambahnya
Kiper Columbia River Emma Fisk melangkah saat timnya sangat membutuhkannya. Senior memblokir tendangan pertama oleh Liberty, bersama dengan tendangan ketiga dan keempat, untuk meraih kemenangan.
“Aku bahkan tidak bisa mendaftar. Ini hanya seperti perasaan gila untuk sampai sejauh ini, “kata Fisk. “… Bagi saya, itu hanya benar-benar menarik karena saya tahu bahwa saya bisa menyelamatkan mereka. Ini jelas, posisi super dan aku merasa senang karena kesempatan ini “.
Sophie Landers mendapati Columbia River di papan skor pertama di menit ke-16 dengan sundulan tendangan sudut dari Julia Skimas. Yang membawanya memimpin tuan rumah bertahan sampai menit ke-28 ketika Patriots junior Makenna Carr diarahkan lulus di depan gawang dari Myka Carr.
Kedua tim memiliki peluang mencetak gol di sisa permainan, tapi Fisk harus menunggu sampai drama adu penalti untuk mendapatkan kemenangan.”(Fisk) sangat luar biasa” kata Afenegus. “Dia memblokir dan mengambil banyak tekanan dari kami”.
Anthony, Shalece Easley dan Yaneisy Rodriguez memberikan peluang dalam tembak-menembak dan Fisk memastikan itu cukup. ” Columbia River Vs Liberty adalah pertandingan yang sulit,” kata Fisk. “Ketika Anda membiarkan gol mengerikan terjadi, bahkan hingga dua kali. Tapi kemudian kami kembali dan saya sangat bangga dengan tim saya karena mereka mampu kembali dan menang. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *