Bojan Krkic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Stoke City

Bojan Krkic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Stoke City

Bojan Krkic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Stoke City

Bojan Krkic dikabarkan akan segera meninggalkan Stoke City dalam waktu dekat. Krkic mengatakan ingin pergi pada bursa transfer Januari ini, namun dengan beberapa pertimbangan.

Sumber Sky Sports pada Senin (16/1) menyebutkan, kepastian hengkang tersebut terjadi jika ada penawaran yang tepat kepada Krkic. Walaupun manajer Stoke City, Mark Hughes masih memiliki keinginan untuk mempertahankannya.

Ada beberapa klub lain yang mulai tertarik dengan dirinya. West Brom, Las Palmas, dan Valencia dikabarkan memiliki minat kepada Krkic pada musim transfer Januari ini.

Selain tiga klub tersebut, Middlesbrough juga tertarik bahkan sudah mencari tahu mengenai Krkic. Hanya, hingga saat ini Middlesbrough belum memberikan kepastian mengenai tawaran yang akan diberikan kepada Krkic.

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka mengakui Krkic merupakan pemain yang bagus. “Saya tahu Bojan (Krkic), karena ia berada di timnas Spanyol. Dia adalah pemain yang baik, ia telah bermain di AC Milan, Barcelona, ​​Ajax, Roma, Stoke jadi dia adalah pemain yang bagus,” jelas Karanka.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya tidak masuk dalam skuat Stoke saat menang 3-1 atas Sunderland. Akan tetapi ketidakhadiran Krkic karena bermasalah pada pinggulnya. Hughes dilapokan masih menganggap Krkic sebagai bagian penting dari rencananya bersama Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *